Your search results

Beda Agoda dengan Airbnb

Posted by admin on February 5, 2015
| 0

Beda Agoda dengan Airbnb

De Reiz Villa, salah satu Villa Syariah di Bandung, dan di Lombok. Silahkan click websitenya http://dereizvilla.com/ dan https://sewavillabdg.com/ . De Reiz Villa menggunakan berbagai layanan penyewaan untuk memudahkan pengguna dalam memesan villa. Beberapa layanan yang kami gunakan adalah Agoda, Booking.com dan Airbnb. Setiap layanan memiliki perbedaan dalam melakukan pemesanan.

Villa kami ada di Bandung dan di Lombok. Silahkan booking melalui salah satu situs di bawah ini, atau langsung ke website kami seperti tersbut di atas.

Agoda dan Booking.com menawarkan harga yang sama. Hal ini terjadi karena Agoda selalu membandingkan harga di Booking.com dengan harga di Agoda. Pemesanan menggunakan Agoda memerlukan kartu kredit. Agoda dipakai oleh Hotel, Villa dan Guest House. Sehingga banyak pilihan yang bisa di pilih oleh wisatawan yang memerlukan penginapan.

Semua layanan pemesanan online kami diberikan melalui Situs yang disediakan oleh Agoda Company Pte. Ltd., yang merupakan suatu perseroan terbatas swasta, yang didirikan berdasarkan hukum Singapura.

Agoda didukung oleh perusahaan afiliasi tertentu dalam penyediaan layanan kepada pelanggan di berbagai lokasi yang terkait dengan pesanan mereka (“Perusahaan Dukungan Pelanggan”). Layanan tersebut termasuk penerimaan dan penanganan pembayaran untuk pesanan, penyediaan layanan pelanggan, penghubung ke pihak Akomodasi dan penanganan keluhan dan pengembalian uang.

Perusahaan Dukungan Pelanggan ini hanya menyediakan layanan tersebut yang terkait dengan pesanan pelanggan, namun tidak memiliki, mengatur, menyelenggarakan, mengelola atau memelihara website agoda.com (atau website lainnya). Website agoda.com hanya berada di kantor resmi yang terdaftar di Singapura dan bukan di kantor-kantor Perusahaan Dukungan Pelanggan di seluruh dunia. Perusahaan Dukungan Pelanggan tidak memiliki wewenang untuk bertindak sebagai agen pemroses atau agen layanan Agoda, tidak memiliki kewenangan atau kekuasaan untuk mewakili Agoda atau untuk menandatangani kontrak apapun dengan menggunakan nama, atau untuk dan atas nama Agoda. Pelanggan juga tidak akan bisa melakukan pemesanan di atau melalui kantor-kantor tersebut karena pemesanan hanya dapat dilakukan melalui Situs.

Sebagai tambahan, Agoda dan perusahaan yang terkait dengannya memiliki beberapa anak perusahaan, cabang dan kantor lainnya di seluruh dunia yang memberikan peranan yang mendukung secara internal yang tidak terkait dengan pelanggan (“Perusahaan Dukungan Agoda”). Perusahaan Dukungan Agoda tidak memiliki wewenang untuk memberikan laynan kami, tidak memiliki kewenangan atau kekuasaan untuk mewakili Agoda atau untuk menandatangani kontrak apapun dengan menggunakan nama, atau untuk dan atas nama Agoda dan tidak berwenang untuk bertindak sebagai agen pemroses atau agen layanan Agoda.

Agoda dan perusahaan afiliasinya (termasuk semua Perusahaan Dukungan Pelanggan dan semua Perusahaan Dukungan Agoda) tidak bertindak sebagai agen perjalanan kecuali dinyatakan lain di Situs. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mitra kami yang menyediakan Layanan Pendukung (penerbangan, persewaan mobil), silahkan mengacu pada situs mereka masing-masing.

Untuk segala pertanyaan mengenai agoda.com. layanan atau Situs, atau apabila Anda ingin mengirimkan atau memberikan dokumen, surat, pemberitahuan atau komunikasi lainnya perihal agoda.com, Situs atau lainnya, silahkan menghubungi Agoda Company Pte. Ltd. secara langsung.

 

Airbnb bisa dikatakan adalah terobosan pemasaran rumah untuk disewakan kepada para wisatwan. Namun pengetahuan masyarakat terhadap Airbnb masih belum sebesar layanan lain. Banyak pemilik rumah yang memiliki kamar yang kosong disewakan melalui situs Airbnb ini. Sehingga banyak pemilik rumah menyewakan rumahnya melalui Airbnb. Airbnb fokus memasarkan rumah/villa untuk disewa oleh para wisatawan.

Tidak semua villa mendaftarkan tempatnya di tiga tempat ini, terkadang hanya di satu tempat saja. Hal ini menyebabkan kita, sebagai calon penyewa, perlu mengecek seluruh layanan untuk mendapatkan tempat menginap yang terbaik bagi kita.

Banyak pilihan untuk orang-orang menghabiskan liburan mereka. Ada yang hanya menghabiskan liburan mereka dengan banyak beristirahat di rumah dan ada pula yang memilih untuk traveling ke tempat yang mungkin belum pernah mereka kunjungi. Kebutuhan tempat inap sementara untuk para traveller ini menjadi mata pencarian bagi para pemilik “rumah nganggur” akhir-akhir ini. Bepergian ke domestik atau luar negeri tapi masih dapat merasakan suasana rumah, inilah jawaban yang diberikan oleh airbnb bagi para traveller . Sebenarnya banyak situs penyedia penyewaan rumah, namun kedua situs tersebut yang paling banyak dipakai dan menjadi reverensi bagi para ‘guest’ untuk mencari rumah inap sementara, apalagi kedua situs tersebut juga memiliki domain .co.id jadinya para pengguna Indonesia dapat dimudahkan. Saya sendiri merupakan pengunjung tetap situs airbnb.com dan memiliki aplikasi airbnb di android, bukan untuk sewa sih tapi senang aja lihat interior rumah orang dari berbagai negara.

 

Airbnb adalah sebuat situs untuk orang-orang menemukan, mendaftar dan menyewa penginapan. Airbnb telah memiliki lebih dari 1.500.000 daftar rumah tinggal dari 34000 kota dan 190 negara. Didirikan pada Agustus 2008 dan bermarkas di San Franscisco, California, merupakan perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan secara penuh oleh Airbnb, Inc. Pada maret 2015, Airbnb telah berkembang dan menjadi perusahaan senilai $20 miliar.

Airbnb merupakan pasar online untuk penawaran liburan yang menghubungkan pengguna yang memiliki properti untuk disewakan dengan pengguna yang mencari tempat inap. Pengguna dikategorikan sebagai “Host” dan “Guest”. Host untuk penyewa rumah inap, sedangkan Guest untuk tamu.

Pilihan situs diserahkan kepada Anda, yang paling penting, anda mendapatkan harga yang terbaik dengan layanan dan akomodasi yang memuaskan.

Selamat berlibur di Bandung dan Lombok… Happy Holiday…..